~*********************************************~
Averous Creativity
~*********************************************~

  


Image hosted by Photobucket.com

Disini Hadir Kembali
Dalam Kesederhanaan
Mencoba Meniti Langkah
Suara Hati disebuah Laman

Disini Hadir Kembali
Mencari sebuah Wacana
Menapaki Perjuangan hidup
Menggapai Mimpi dunia Maya

Disini Hadir Kembali
Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com

<< April 2005 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
 01 02
03 04 05 06 07 08 09
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30

Image hosted by Photobucket.com




rss feed



PKS Kembali Gelar Aksi Solidaritas Untuk Palestina
PKS Online : Puncak aksi solidaritas PKS akan digelar Ahad (17/5) pukul 07.00 di Bundaran HI Jakarta. Lebih kurang 200ribu massa PKS akan turun ke jalan. Seperti halnya di Aceh dan Nias relawan PKS juga siap untuk diterjunkan ke Palestina. Secara kepartaian kata Faradis, PKS juga menuntut komitmen pemerintah, untuk membantu perjuangan rakyat Palestina. “Walaupun kita secara internal di dalam negeri sedang memiliki banyak masalah, seperti kasus Ambalat, tapi bukan berarti melupakan masalah umat Islam.

PKS Online : Kekejaman bangsa Yahudi yang sudah di luar batas terhadap rakyat Palestina menyulut kemarahan umat Islam di seluruh dunia, tak tekecuali di Indonesia. Sebagai bentuk solidaritas terhadap sesama umat Islam, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar aksi solidaritas untuk Bangsa Palestina.

Aksi solidaritas ini, sudah berlangsung sejak hari Kamis (14/5). Lebih kurang 500 kader PKS melakukan aksi damai di depan Istana Negara. Aksi dilanjutkan siang ini di Lapangan Masjid Al Azhar Jakarta Selatan. Hadir pada acara ini, Ketua Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA) Ferry Nur dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga Ketua DPW PKS DKI Jakarta Ahmad Heryawan.

Dihadapan lebih dari 5000 massa PKS, Ahmad mengatakan bahwa PKS kembali mempelopori kepedulian bangsa Indonesia terhadap bangsa muslim yang sedang tertindas yaitu bangsa Palestina. PKS juga menentang kedzoliman Israel yang telah berlangsung bertahun-tahun terhadap bangsa Palestina.

Puncak dari serangakaian aksi solidaritas PKS akan digelar Ahad (17/5) pukul 07.00 di Bundaran HI Jakarta. Lebih kurang 200ribu massa PKS akan turun ke jalan menentang kebiadaban Israel terhadap Bangsa Palestina.

Kepada PKS Online Ketua Departemen Kepanduan dan Olah Raga DPP PKS Ahmad Faradis mengatakan, rangkaian aksi PKS ini merupakan dukungan moral PKS terhadap Bangsa Palestina dan menentang aksi Militan Israel yang ingin menyerbu dan menguasai Masjid Al Aqsa. Karenanya PKS mengundang para tokoh masyarakat dan LSM serta organisasi Islam lainnya untuk bergabung dalam aksi solidaritas untuk Palestina.

Seperti halnya di Aceh dan Nias, menurut Faradis, relawan PKS juga siap untuk diterjunkan ke Palestina “ Kalau secara peraturan di Indonesia dan pemerintah memberi jalan ke sana, kami siap untuk berangkat ke sana” tegas Faradis.

Secara kepartaian kata Faradis, PKS juga menuntut komitmen pemerintah, sesuai dengan kontrak politik SBY dengan PKS untuk tidak menjalin kerja sama dengan Yahudi dan akan membantu perjuangan rakyat Palestina. “Walaupun kita secara internal di dalam negeri sedang memiliki banyak masalah, seperti kasus Ambalat, tapi bukan berarti melupakan masalah umat Islam, yang secara tanggung jawab menjaga Al Aqsa menurut para ulama adalah fardu kifayah’ jelas Faradis.

Dalam setiap aksinya, PKS juga menggalang dana untuk disumbangkan bagi perjuangan rakyat Palestina. (Ningsih).

Tersarikan pada 11:19 am oleh Averous

 

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




Previous Entry Home Next Entry

Image hosted by Photobucket.com

Kotak Kesan Pesan
   
Image hosted by Photobucket.com



Image hosted by Photobucket.com

Cerita Rekan



Image hosted by Photobucket.com

Media



Image hosted by Photobucket.com



Blogdrive

 

 


Member of